Sabtu, 13 Oktober 2012

Nasi Pandan Gurih


Pesanan salah satu konsumen setia, 30 pax nasi pandan gurih. Dengan menu yang sederhana bihun jagung jamur, ayam goreng ukep, kering tempe, dan perkedel kentang.
Gara gara lihat foto nasi kuning yg aku bentuk pakai cetakan bebek dan perkedel bentuk mobil jadi pengen juga seperti itu, padahal nih nasi buat ibu ibu arisan. heheheeh, jadilah bentuk bola setengah lingkaran dan hati untuk nasinya, dan bunga untuk perkedelnya. Alhamdulillah yang pesen puas, dan tamunya byk yg sms pengen pesen nasi ijo kalo ada acara. Makasih ya ibu ibu.




Bagus juga deh kalo dijadiin tumpeng imut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar